5 Cara Ampuh untuk Menangkal Rasa Lapar pada Malam Hari

5 Cara Ampuh untuk Menangkal Rasa Lapar pada Malam Hari

1. Tidur lebih awal

Tidur lebih awal adalah cara untuk menangkal rasa lapar, Karena tidur lebih awal akan tidak terasa lapar. Biasanya tidur lebih awal agak susah maka dari itu jauhilah dengan semacam handphone, matikan lampu, matikan tv.

2. Gosok gigi setelah makan malam

Gosok gigi dimalam hari akan menangkis rasa lapar. Dikutip dari laman “Verywell Fit” mengungkapkan untuk mencegah makan malam adalah dengan cara mengunyah permen mint, Karena perment mint dapat mencegah ngemil, dan makan pada malam hari.

3. Pastikan cukup makan di siang hari

Makan siang juga dapat mencegah makan pada malam hari. Karena makan siang lebih baik daripada makan pada malam hari, Selain itu juga dapat mencegah berat badan naik, Kualitas tidur, Nighttime Eating Syndrome.

4. Makan makanan tinggi protein dan serat waktu makan malam


Hal ini juga cukup membantu rasa lapar di waktu tengah malam, Maka dari itu perlu sekali mengonsumsi makanan yang proteinnya tinggi dan seratnya saat makan malam.

5. Cari kesibukan sebelum tidur untuk mencegah lapar di tengah malam

Hal ini dapat anda lakukan dengan cara misalkan bermain game, atau beres beres kamar, membaca buku saat pada malam hari. Dan nantinya kamu juga nanti akan tertidur sendiri sehingga mencegah rasa lapar malam hari.

Comments

Popular posts from this blog

Yenny Wahid Menegaskan Bahwa Warga NU Tidak Harus Memilih Ma’ruf Amin

Inilah 3 Penyebab Timbulnya Rasa Sakit di Punggung

4 Makanan Ringan yang Sehat dan Tidak Bikin Gendut